“ Cepat Tidur, cepat
bangun”
yah,, semboyan itu
masih sangat teringat jelas dalam benak gue. Ingin banget bisa ngamalin itu,
tapi mau gimane lagi tuntutan membuat gue lama tidur lama bangun. Pengen banget
gue bisa idup normal kayak yang lainnya jam Sembilan udah pada bisa molor di
kasur, halaa gueee… masih harus mentengin computer ampek mata panas. Gue mah
gitu orangnya, gak suka ngeluh Cuma dikit bikin gatel kuping yang dengerin
omongan gue, hahahaha…
Gue adalah orang yang
super sibuk, gak sombong lo ya tapi cuma dikit, pagi hingga siang gue
habiskan di kampus maklum aktifis tapi gak pernah aktif jadi yo kerasan di
kampus, ampek bayangan tongkat sejajar mungkin sekitar jam dua siang gue baru
berangkat pulang ke rumah kedua gue alias Mes atau bahasa gaulnya Kos. Kemudian
saat matahari mulai jalan-jalan ke barat gue mulai berangkat buat kerja, nyari
uang bos buat ngasih tukang kredit yang tiap bulan minta-minta am ague, maklum
tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah. Kerjaan gue sebenarnya cukup
simple sih cuma modal indra aja, tapi kalau
ada salah dikit bisa nguras kantong ampek kedalem-dalem. Ketika temen-temen
sekamar gue udah pada nyampek paris pakek pesawat jetnya gue baru nunggu bus
yang ngantar gue nemuin penjaga mimpi supaya gue bisa nyusul mereka, yeeeaaahh…
this is me L
Disitu saya pengen
nikah saja, hwahwahwaa,,, (sambil nangis
guling-guling) *lebay.
Kadang gue gak terima
dengan waktu yang Cuma 24 jam, pengennya nambah tapi kalau dipikir lagi, bakal lebih capek
kali ya jika waktunya ditambah. Seharusnya loe lebih bersyukur fitri apa yang
kamu pilih itu yang terbaik.
“ Tapi Gue juga pengen
hidup normal bro”
Hwahwahwa,,, (nangis sendiri
sambil jungkir balik).
0 comments:
Post a Comment